Titip Lapak Pelanggan Raja Madu

Translate

RSS

FAQ


Bagaimana cara kerjanya ? Pelanggan menitipkan data data yang diperlukan ke admin Raja Madu Madu Raja, yang kemudian di upload di situs titip jual Raja Madu Madu Raja. Penjelasan lebih lengkap cara menggunakan Rekening Bersama Raja Madu Madu Raja dapat dilihat di halaman Prosedur
Apa keuntungan bagi pembeli?
Raja Madu Madu Raja yang mengawal progress transaksi online Anda. Penjual tidak akan menerima pembayaran sebelum barang diterima dan dinyatakan berstatus “OK” oleh buyer.
Berapakah biayanya ?
Silakan ke halaman Fee RekBer. Fee ini dapat ditanggung oleh pembeli atau penjual, dapat juga ditanggung kedua belah pihak, tentunya setelah ada kesepakatan antara pembeli dan penjual.
Barang apa saja yang boleh ditransaksikan di  Titip Jual Raja Madu Madu Raja ?
Mulai dari software, domain, console game, hardware komputer, handphone, Blackberry, iPad, sepatu, baju, dll. Selama barang tersebut tidak melanggar undang-undang yang berlaku di Republik Indonesia dan di daerah masing-masing.
Kapan penjual menerima pembayarannya ?
Apabila barang telah diterima dan dinyatakan berstatus “OK” oleh pembeli
Berapa lama biasanya proses ini berlangsung ?
Tergantung dari cepat tidaknya progress dan respon yang dilakukan oleh pembeli maupun penjual. Untuk proses transfer dana ke penjual maksimal 1×24 jam setelah pembeli mengkonfirmasi status bahwa transaksi telah “OK”
Bagaimana jika pembeli tidak mengkonfirmasi jika barang sudah diterima ?
Titip Jual Raja Madu Madu Raja  memberikan tenggat waktu maksimal 3 hari kerja sejak barang sudah diterima menurut statement dari kurir. Jika tidak ada konfirmasi dari pihak pembeli, maka Raja Madu Madu Raja akan melakukan pembayaran ke penjual, dengan catatan terlebih dulu mengecek ke jasa kurir yang digunakan pada saat pengiriman. Yang jelas, kami tidak ingin berlama-lama memegang dana pembeli.
Bagaimana jika penjual mengirimkan barang tetapi isinya tidak ada?
Raja Madu Madu Raja tidak dapat menjamin bahwa keadaan tersebut tidak akan terjadi. Untuk itu, seperti yang tertuang di halaman Ketentuan, pembeli wajib membuka paket di depan kurir logistik agar ada minimal 2 saksi. Jika hal tersebut tetap terjadi, maka Raja Madu Madu Raja akan menjadi penengah dan tetap menahan dana tersebut sampai ada kesepakatan dari kedua belah pihak. Pada prinsipnya, Raja Madu Madu Raja menjaga transaksi seadil-adilnya. Seluruh persetujuan (seperti biaya fee, bagaimana jika barang tidak cocok, apa saja yang diberikan, dsb) harus sudah disepakati terlebih dahulu sebelum transaksi dimulai agar proses jual-beli dapat berjalan lancar. Mohon pelajari dengan seksama halaman Ketentuan.
NB: Akan lebih mudah apabila barang yang diasuransikan, dibuka di depan kurir logisitik yang bersangkutan. Sehingga bila barang hilang/ dos kosong, bisa langsung diklaim ke pihak asuransinya dengan saksi yakni sang kurir.
Siapa yang harus membayar ongkos kirim ?
Hal ini wajib dibicarakan terlebih dahulu antara pembeli dan penjual. Fasilitas Rekening Bersama Raja Madu Madu Raja hanya dapat dilakukan jika kedua belah pihak telah setuju mengenai Ketentuan yang berlaku di titip jual Raja Madu Madu Raja
Bagaimana jika barang tidak dikirim tetapi penjual “mengkonfirmasi” bahwa barang telah dikirim ?
Raja Madu Madu Raja  akan menghubungi penjual untuk meminta bukti pengiriman. Jika dalam waktu 3 hari kerja sejak penerimaan dana oleh  Raja Madu Madu Raja  tidak ada kabar berita,  Raja Madu Madu Raja akan mengembalikan dana pembeli, setelah dipotong fee.
Bagaimana jika barang tidak sesuai perjanjian ?
Untuk itulah pentingnya pembeli dan penjual saling memberikan informasi yang akurat dan benar.  Sangat disarankan untuk menulis hal-hal yang disepakati di situs.
Apakah pembeli dapat menolak barang ini ?
Barang dapat ditolak jika barang tidak dalam keadaan yang sudah dijanjikan oleh penjual. Dana akan dikembalikan setelah dipotong fee kepada buyer, setelah ada konfirmasi barang diterima kembali oleh penjual (dapat dibuktikan dengan resi ke jasa logistik). Barang tidak dapat dikembalikan, apabila pembeli merasa warna tidak cocok, terlalu kecil, atau tiba-tiba butuh uang sehingga membatalkan transaksi secara sepihak.
Apakah identitas, alamat, nomor rekening bank (baik pembeli dan penjual) akan diketahui oleh orang lain ?
Tidak. Informasi tersebut hanya digunakan oleh administrator  Raja Madu Madu Raja untuk mengirimkan dananya.
Mengapa di halaman Pemegang Rekening bersama Raja Madu Madu Raja tidak tercantum nomor rekening Bank secara lengkap?
Selain untuk mencegah pembeli langsung mentransfer dana ke Rekening Bersama Raja Madu Madu Raja dan akhirnya mempersulit proses pengecekan, kami juga tidak ingin data-data kami digunakan oleh pihak-pihak yang tidak berkepentingan. Jika Anda menggunakan jasa kami,  nomor rekening lengkap akan kami beritahukan dengan sendirinya
Kemana saya sebagai pembeli harus mentransfer dananya?
Pembayaran dilakukan ke nomor rekening yang akan diberikan oleh  Raja Madu Madu Raja . Mohon perhatikan dengan seksama nama, nomor rekening bank, nomor telepon, email / Yahoo! Messenger yang tertera di halaman Contact Raja Madu Madu Raja . Jangan mentransfer dahulu sampai ada konfirmasi dari Raja Madu Madu Raja. Waspadalah terhadap pihak-pihak yang mengatasnamakan  Raja Madu Madu Raja .
Siapa yang bertanggung jawab jika barang rusak di perjalanan ?
Sebelum barang diterima oleh pembeli maka tanggung jawab ada pada penjual, ada baiknya pengiriman dilindungi oleh asuransi. Paket yang telah diasuransikan akan menjadi tanggung jawab jasa logistik.  Raja Madu Madu Raja  sangat menyarankan untuk mengasuransikan barang berharga yang Anda transaksikan. Rata-rata besaran asuransi adalah 0,2% dari nilai barang, ditambah biaya administrasi. Mohon hubungi jasa logistik yang akan Anda pakai
Apakah saya bisa membatalkan transaksi ?
Bisa. Sebelum barang dikirim oleh penjual, transaksi bisa dibatalkan. Harap konfirmasikan dulu kepada penjual, jika penjual sudah konfirmasi OK mengenai pembatalan ke  Raja Madu Madu Raja  maka seluruh dana akan dikembalikan setelah dipotong fee. Pembatalan ini memerlukan persetujuan kedua belah pihak.
Bagaimana prosedur pembatalan transaksi ?
Prosedur untuk pembatalan transaksi apabila barang tidak sesuai dengan kesepakatan maka yang pertama dilakukan adalah konfirmasi ke Raja Madu dan pihak penjual, apabila tidak bisa dinegosiasikan masalah tersebut maka barang bisa direturn ke penjual, setelah penjual menerima kembali barangnya maka dana yang dititipkan ke  Raja Madu Madu Raja  dapat dikembalikan dengan dikurangi fee.


Untuk
  • melihat produk pelanggan lainnya, silahkan klik disini
  • berkomunikasi dengan pihak Raja Madu Madu Raja, silahkan klik disini
  • mengetahui lebih lanjut tentang prosedur jika meminjam rekening Raja Madu, silahkan klik disni
  • membaca FAQ jika meminjam rekening Raja Madu silahkan klik disni
  • mengetahui syarat dan ketentuan jika meminjam rekening Raja Madu silahkan klik disini
  • mengetahui fee transaksi jika meminjam rekening Raja Madu silahkan klik disini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, Moderasi diaktifkan untuk menghindari spam, secepatnya pesan akan dibalas setelah terbaca. Terimakasih

kembali keatas